Honda City Hatchback RS With Honda Sensing Resmi Diluncurkan Rp 362 Juta

Honda City Hatchback RS With Honda Sensing Resmi Diluncurkan Rp 362 Juta

Bertempat di The Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat, (20/04), PT Honda Prospect Motor meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi. Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Sementara itu teknologi Honda SensingTM kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda. Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan.”

Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian mulai dari MT yang dijual dengan harga RP 333.600.000,-, CVT dengan harga RP 343.600.000, serta RS CVT with Honda SensingTM dengan harga RP 362.600.000,-.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com