DFSK Mini EV, Mobil Listrik Mungil Pesaing Wuling Air EV

DFSK Mini EV, Mobil Listrik Mungil Pesaing Wuling Air EV

DFSK Indonesia memperkenalkan mobil listrik mungil Mini EV pada pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/7). 

Mobil listrik DFSK ini tampaknya akan bersaing dengan Wuling Air ev. Namun, dalam peluncuran kali ini masih sebatas perkenalan. Penjualannya kemungkinan baru bisa dilakukan akhir tahun ini, seiring rencana produksi lokal.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Mini EV, sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas tinggi, serta cocok mengarungi lalu lintas di perkotaan yang padat dan berkarakter stop and go," ucap Achmad Rofiqi, Marketing Head DFSK Indonesia.

Lebih lanjut, Ia tak menutup kemungkinan jika nantinya mobil listrik ini dijual di Indonesia kalau kebutuhannya sesuai dengan keinginan konsumen.

Belum ada spesifikasi resmi mengenai kapasitas baterai serta berapa rentang jarak yang bisa ditempuh dari kondisi full charge. 

Diketahui, kendaraan berdesain compact ini menawarkan mobilitas dan kelincahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com