Hadirkan Destinasi Charging, Porsche Tawaran Pengalaman Baru untuk Pengendara

Hadirkan Destinasi Charging, Porsche Tawaran Pengalaman Baru untuk Pengendara

Perubahan tren ke kendaraan listrik membuat Porsche berencana membangun tempat charging yang menawarkan pengalaman baru bagi setiap pengendara. 

Terutama dalam pemilihan tempat, di mana pabrikan tersebut memilih membangunnya di beberapa tepat menarik seperti hotel, museum, bandara atau destinasi charging dan dapat digunakan secara gratis.

Porsche berencana untuk terus mengembangkan sistem pengisian saya ini, termasuk bisa dipesan terlebih dahulu untuk memenuhi keinginan pelanggan. Tak hanya itu saja lingkungan pengisian daya juga menawarkan fasilitas yang berbeda dari biasanya. 

Nantinya, pabrikan tersebut akan menyulap destinasi charging seperti lingkungan kerja yang nyaman, hingga memberikan minuman untuk pengemudi yang sedang menunggu, seperti halnya yang dilakukan oleh Audi. Menarik bukan? 

Destinasi charging yang ditawarkan dengan pengalaman baru ini dilakukan untuk mengantisipasi mobil listrik yang kian diminati di Eropa, dan kini sudah ada 2.700 unit di Eropa, dikutip dari laman CarBuzz. 

Berbagai pabrikan terus berlomba menghadirkan kendaraan baru dengan kemudahan yang diberikan, termasuk Porsche dengan model Taycan dan selanjutnya akan mengeluarkan model lain untuk bersaing di pasar global. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com