GT Radial Hadirkan Champiro SX-R, Ban Performa Tinggi Buatan Anak Bangsa

GT Radial Hadirkan Champiro SX-R, Ban Performa Tinggi Buatan Anak Bangsa

GT Radial meluncurkan generasi baru ban Ultra High Performance Sport di tahun 2021 lalu. Ban yang bernama GT Radial Champiro SX-R ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing dan menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan yang berkelas dan tentunya buatan Indonesia.

“Produk SX-R diperuntukkan bagi yang lebih menginginkan performa tinggi menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan,” tutur Bayu Putra Kesuma,  Marketing Brand Executive, PT Gajah Tunggal Tbk saat dihubungi, Selasa (28/06).

Pola telapak ban yang asimetris diklaim menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara. GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung, “Ban menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung terutama dikondisi jalan kering,” tambahnya.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ini adalah kehadiran teknologi Special Tread Formula yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang sangat kompetitif serta mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi. Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

Ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL dan bisa di dapatkan di Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com