GIIAS Semarang 2022 Punya Tempat Test Drive Terpanjang dalam Sejarah Penyelengaraan GIIAS

GIIAS Semarang 2022 Punya Tempat Test Drive Terpanjang dalam Sejarah Penyelengaraan GIIAS

Semarang, Jawa Tengah akan menjadi tempat singgah bagi rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022

Pameran ini akan hadir pada 23-27 November 2022, di Marina Convention Center, dan selama lima hari penyelenggaraannya GIIAS Semarang akan menjadi ajang membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah.

“Kami yakin kedepannya GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, seperti halnya penyelenggaraan rangkaian GIIAS lainnya,” tutur Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO dalam siaran resminya.

Ia yakin bahwa GIIAS di Semarang ini sangat berpotensi untuk terus tumbuh melihat perkembangan industri otomotif di Jawa Tengah yang cukup pesat. Pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Jawa Tengah sendiri saat ini berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021, GAIKINDO percaya Jawa Tengah memiliki potensi besar untuk terus tumbuh, dengan penyelenggaraan GIIAS.

Kukuh mengatakan bahwa penyelengaraan GIIAS mampu memberikan dorongan bagi pencapaian industri otomotif. Ia menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan penyelengaraan GIIAS di kota-kota lainnya.

GIIAS Semarang ini sepenuhnya mendapat dukungan dari Pemprov Jawa Tengah. Bahkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa kehadiran GIIAS Semarang adalah ajang belajar perkembangan industri otomotif. Ganjar dijadwalkan akan membuka GIIAS Semarang pada 23 November nanti dan iapun mengajak masyarakat untuk dapat menghadiri gelaran pameran ini.

Selain menampilkan teknologi dan produk otomotif terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2022 di setiap kota.

Salah satu keistimewaan dari GIIAS Semarang ini adalah tempat test drive dan test ridenya. Selain berkesempatan untuk mencicipi puluhan mobil dan motor, pengunjung juga berkesempatan mencoba tempat test drive terpanjang dari yang pernah diselenggarakan oleh GIIAS selama ini. Jalur test drive GIIAS Semarang 2022 mencapai 2 kilometer, antara Marina Convention Center sampai Jalan Marina Raya.

GIIAS Semarang 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran akan mulai dijual dalam program pre-sale secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, pada 14-21 November 2022, dengan harga spesial Rp10.000 hari kerja dan Rp15.000 pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 juga akan dijual langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

 

B

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com