Genesis G80 Electric Terpantau Masuk Indonesia. Harga Cukup Menarik

Genesis G80 Electric Terpantau Masuk Indonesia. Harga Cukup Menarik

Mobil listrik akan semakin banyak hadir mewarnai dunia otomotif Indonesia. Setelah rencana debut Ioniq 5 yang santer meluncur dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan Hyundai punya skema untuk memasukkan sedan listrik mewah yakni Genesis Electrified G80 untuk pasar Indonesia.

Data ini terkuak dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI. Disebutkan bahwa sedan premium ini punya NJKB seniai Rp 630 juta dan hanya tersedia AWD AT.

Baca juga : Genesis G80 EV Resmi Jadi Kereta Mewah Para Kepala Negara Di KTT G20 2022 Bali

Permasalahannya, belum tentu juga mobil ini akan hadir untuk dipasarkan di Indoneisa. Bisa juga kehadirannya hanya digunakan untuk kebutuhan khusus pihak Hyundai di Indonesia atau untuk hal lainnya. Namun tetap tidak menutup kemungkinan akan dijual bebas.

Seperti kita ketahui pada tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah KTT G20 2022, di mana Genesis Electrified G80 menjadi mobil resmi yang membawa delegasi VIP seperti kepala negara atau perwakilan tinggi negara yang hadir dalam perhelatan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com