Geliatkan Segmen SUV, Volkswagen Lakukan Penyegaran Model Teramont X

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 12 Juli 2022 15:00 WIB
Berita - Geliatkan Segmen SUV, Volkswagen Lakukan Penyegaran Model Teramont X
Bagikan ke:
Terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior dan terlihat lebih sporty.

Segmen SUV akan kedatangan wajah lama yang menerima pembaruan pada eksterior maupun interior, tentunya menambah gairah persaingan di segmen tersebut. 

Mobil yang dimaksud yaitu dari Volkswagen yang memberikan penyegaran pada model Teramont dengan varian baru X Facelift. Nantinya kendaraan ini akan hadir di China dalam waktu dekat, dikutip dari laman Carscoops

Terlihat mobil satu ini memiliki desain sporty dengan hadirnya sepasang lampu LED matriks. Tak hanya itu saja, pada bagian bumper juga telah diperbarui dari keluaran sebelumnya. 

Beralih ke sisi bawah, Teramont terbaru hadir dengan velg 21 inci dan kaliper rem berwarna merah, menambah kesan sporty dan gagah. Selain itu, model baru ini juga menggunakan trim warna hitam gloss membuat kendaraan ini terlihat lebih luas. 

Interior mobil juga mendapat penyegaran dimana kini menggunakan panel instrumen digital 10,2 inci dengan layar infotainment 12 inci. Banyak fitur-fitur yang ditawarkan untuk memberikan kemudahan bagi para pengemudi. 

Namun soal harga Volkswagen tak membeberkannya. Tetapi terlihat pabrikan sangat serius dan terus berlomba di pasar global untuk tingkat SUV. 

Kabar munculnya Teramont X Facelift ini sudah santer dibicarakan, bahkan Kementerian Perindustrian dan Informasi China telah mengumumkan akan ada facelift baru dari Volkswagen, dan kini menjadi kenyataan dalam waktu dekat. 

#volkswagen #facelift #mobil #china

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.