GALERI: Toyota bZ4X (12 FOTO)

GALERI: Toyota bZ4X (12 FOTO)

Toyota bZ4X resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini menjadi mobil berpenggerak listrik yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia.

Sesuai dengan bahasa desain mobil listrik, bZ4X pun turut menganut desain mobil yang modern. Seperti di bagian depannya, terdapat hammerhead design yang menjadi bahasa desain Toyota di bZ4X. Selain itu, lampu utamanya dibuat minimalis dengan bohlam LED.

Ke bagian samping, bZ4X hadir dengan ciri khas-nya, yakni overfender yang dibuat dengan warna hitam doff. Selain itu, tempat pengisian daya terdapat di bagian kiri depan.

Bagian belakangnya pun bZ4X cukup terkesan modern dengan lampu LED yang menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan dan juga kaca belakang yang melandai.

Masuk ke bagian interior, memang perlu diakui auranya tidak terlalu terasa modern jika dibandingkan dengan pesaing utamanya, yakni Ioniq 5. Tetapi, ada beberapa fitur canggih di dalam ruang kabinnya, seperti instrument cluster digital, setir desain baru, headunit dengan layar yang besar, pilihan mode berkendara dengan knob putar. Semua fitur-fitur terkesan modern layaknya sebuah mobil listrik yang ada di pasaran.

Selain itu, bZ4X dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense 3.0 dan juga Advanced Parking alias fitur parkir otomatis.

Kapasitas baterainya mencapai 71,4 kWh dengan jarak tempuh terjauh mencapai 500 km. Tenaga motor listrik mencapai 204 dk dan torsinya 266,3 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam diklaim dapat ditempuh dalam waktu 8,3 detik.

Berikut adalah kumpulan gambar Toyota bZ4X yang baru saja meluncur di Indonesia yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com