GALERI: Mobil Listrik Kencang Kia EV6

GALERI: Mobil Listrik Kencang Kia EV6

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kia pamerkan mobil listriknya Kia EV6. Namun, mobil ini hanya diperkenalkan saja belum untuk dijual. 

Mobil listrik ini telah meluncur di Korea Selatan sejak tahun lalu. Membahas spesifikasi, Kia EV6 dengan baterai 77,4 kWh mampu menghasilkan tenaga puncak sekitar 320 HP dan torsi 650 Nm. Dengan sekali pengisian daya charge, Kia EV6 bisa menempuh jarak dengan jarak 506 km.

KIA EV6 diklaim mampu meraih kecepatan maksimum hingga 260 km/jam, sementara akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 3,5 detik saja. 

SUV listrik ini menghadirkan ruang yang lebih luas berkat desain baterai datar yang diletakkan di bawah lantai. Kia EV6 ini menghadirkan layar infotainment lengkung yang memiliki teknologi tinggi.

Di negara tetangga Malaysia, mobil ini bisa dibeli dengan harga 300 ribu ringgit, atau setara Rp1 miliar dengan status impor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com