GALERI: Kia Carens Mobil MPV Keluarga

GALERI: Kia Carens Mobil MPV Keluarga

PT Kreta Indo Artha (Kia), meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Kia Carens dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD.

Kia Carens di Indonesia dikenalkan sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. 

"Kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia, sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya,” ujar Marketing and Development Division Head Kreta Indo Artha, Ario Soerjo. 

Mobil ini tampil sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga.

Soal harga, Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat, banderolnya Rp449 juta OTR Jabodetabek dan untuk varian Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater ditawarkan di angka Rp389 juta. 

Dari segi fitur, mobil ini diberi enam buah airbag, ambient light dengan mode pilihan 64 warna. Selain itu terdapat juga sunroof dengan tilt dan slide mode, serta sistem hiburan layar sentuh 10,25 inci. Itu bisa terkoneksi langsung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com