Ford Everest Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Ford Everest Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Ford Everest generasi terbaru resmi melakukan debutnya. Perubahannya sudah cukup kentara pada saat spyshot SUV Ladder Frame ini beredar.

Yang pertama adalah perubahan yang cukup signifikan ada pada bagian depannya. Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar mengingatkan kita pada model Ranger Raptor.

Foto: Paultan

Lalu perubahan lainnya ada di desain bodinya. Pesaing Pajero Sport dan juga Fortuner ini terlihat menggunakan desain yang lebih boxy. Tidak hanya itu, ground clearance Everest ini juga lebih jangkung.

Masuk ke bagian interiornya, terlihat ruang kabin Ford Everest hadir dengan kesan modern. Ada beberapa fitur unggulan seperti headunit berukuran 12,4 inci berdesain tegak, ambient light, dan instrument cluster digital full HD.

Ada 4 pilihan mesin pada Ford Ranger ini. Yakni mesin diesel berkapasitas 3.000 cc Twin Turbo Eco Boost V6, diesel 2.000 cc single dan bi-turbo, dan juga mesin bensin berkapasitas 2.300 cc.

Foto: Paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com