Ford Balik Ke Indonesia. Buka Dealer Baru di Jakarta

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 5 Agustus 2022 17:30 WIB
Berita - Ford Balik Ke Indonesia. Buka Dealer Baru di Jakarta
Bagikan ke:
Ford kembali hadir menyapa publik Jakarta

Ford terpantau telah melakukan re-entry ke pasar Indonesia. Brand asal Detroit, AS ini pun mulai agresif menggarap pasar yang pernah ditinggalkannya pada 2015 silam.

Salah satu langkahnya adalah membuka dealer pertama mereka di Jakarta. Dealer yang bertempat di bilangan Jakarta Selatan  ini mengusung konsep 3S (Sales, Service & Sparepart).

Dealer yang berada di bawah managerment Kreasi Auto Kencana (AK Group) ini pun didukung penuh oleh RMA selaku penyedia suku cadang yang selama ini mendukung operasional Ford di Indonesia.

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan Ranger & Everest, untuk model fleet dan sport," kata Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia saat ditemui di Jakarta, Jumat (04/08).

Foto - Ford Balik Ke Indonesia. Buka Dealer Baru di Jakarta

"Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumen di Jakarta," kata Andee Yoestong, pemilik dealer Ford AK Mampang dalam kesempatan yang sama.

Sebelum membuka gerainya di Jakarta, AK Group telah menggulirkan beberapa dealer dengan standar 3S di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya. “Kami harus memulai dengan melakukan pelayanan untuk keperluan fleet terlebih dulu baru kemudian mulai di Jakarta,” lanjut pria berambut gondrong ini.

Saat ini Ford sudah siap menggeliat lagi dan mulai menjual unit barunya. Ford Ranger disusul oleh Everest masih menjadi idola tulang punggung Blue Oval di Indonesia selama ini.

Selain itu Ford sudah menjual Raptor Ranger sebuah pikap berperforma tinggi mulai Maret silam.

Foto - Ford Balik Ke Indonesia. Buka Dealer Baru di Jakarta

Markondez

 

#ford #indonesia #ak-group #rma

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.