Honda Fit Akan Hadir Dengan Varian RS

Honda Fit Akan Hadir Dengan Varian RS

Honda Fit akan mendapatkan varian baru, yakni RS. Setelah sebelumnya, ada beberapa varian Honda Fit yang dipasarkan di Jepang maupun Eropa, yakni Basic, Home, Luxe, dan Crosstar.

Seperti dikutip dari motor1.com, nantinya, Fit juga akan mendapatkan varian RS yang tampil lebih sporty dan pihak Honda juga akan menjanjikan improvement di sektor performa. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada penampakan utuh serta spesifikasi resmi dari Fit RS.

Foto: motor1.com

Namun berdasarkan teaser yang beredar, Fit RS bakal hadir dengan emblem RS yang hadir di bagian grill bemper. Tidak hanya itu, bodikit disinyalir akan didesain lebih sporty dibandingkan varian lainnya. Tentu ini menjadi hal yang menarik mengingat Fit generasi terbaru memiliki desain eksterior yang imut.

Nantinya, Fit RS akan memiliki penggerak e:HEV alias hybrid yang dibuat lebih buas. Saat ini, Honda Fit e:HEV ditenagai oleh mesin 1.500 cc dan motor listrik dengan perpaduan tenaga mencapai 109 dk dan torsi 253 Nm.

Varian RS dari Honda ini memang cukup terkenal di Indonesia. Sudah cukup banyak varian RS yang bernuansa lebih sporty dibandingkan varian lainnya. Sebut saja Honda Brio RS, City Hatchback RS, Civic RS, dan HR-V RS.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com