Ford Bakal Benar-Benar Comeback Ke Indonesia, Ini Buktinya

Ford Bakal Benar-Benar Comeback Ke Indonesia, Ini Buktinya

Ford kemungkinan bakal hadir kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Meski sebelumnya, merek Ford ini sudah mulai menampakkan dirinya meski mengaku masih berfokus kepada segmen komersial.

Hal ini ditunjukkan oleh berubahnya situs Ford dari ford-rma.co.id menjadi ford.co.id. Tidak hanya itu, situs ini juga memiliki teaser tentang sebuah produk baru yang bakal diluncurkan tersebut.

Adit

‘Your Adventure Buddy Is Back. Coming Soon’ tulis situs tersebut dengan sebuah siluet mobil double cabin.

Jelas sekali bahwa mobil tersebut merupakan double cabin andalan mereka, yakni Ranger. Teteapi memang saat ini situs tersebut tampak masih kosong dan benar-benar berisi sebuah gambar teaser tersebut.

Sebelumnya, Ford Ranger sendiri sudah dipasarkan di Indonesia saat merek asal AS ini dipegang oleh RMA Group. Saat itu, ada 2 varian yang dijual, yakni varian Basic dan XLS. Untuk tipe XLS sendiri kami sudah pernah membahas secara lengkap baik artikel first drive maupun video review lengkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com