Detik-Detik Kembalinya Produk Perancis Di Indonesia

Detik-Detik Kembalinya Produk Perancis Di Indonesia

Merek Citroen memang sudah kembali secara seremonial di Indonesia. Hari ini, mereka kembali memasarkan model mobilnya di Indonesia.

Tepatnya pada siang ini, Citroen akan kembali pasarkan model mobilnya di Indonesia. Bahkan tak tanggung-tanggung, Citroen akan menghadirkan 3 mobil barunya di Indonesia.

Meski tidak disebutkan secara detil model apa yang bakal meluncur, namun kami memprediksikan dua model andalannya yang diluncurkan. Mereka adalah C3, e-C4, dan juga C5 Aircross.

C3 akan membidik segmen yang sama dengan yang dihuni oleh Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi teknis mobil yang dikirim bulat dari Chennai, India ini. Akan tetapi berdasar pada spesifikasi yang sudah terlebih dulu beredar di India, mobil ini ditawarkan dengan dua opsi mesin 1.2 liter tiga silinder.  Opsi pertama adalah 1.200cc turbo dan kedua adalah 1.200cc naturally aspirated (NA).

Model kedua adalah C5 Aircross yang juga tergolong masih barang segar di pasar Eropa, Cina dan India.

Seperti diketahui bahwa mobil ini punya opsi mesin yang lumayan banyak dan bahkan punya opsi plug-in hybrid. Khusus pasar Eropa, C5 punya opsi mesin 1.200cc Turbo 128 hp. Tipe ini dipasarkan di Inggris.

Tak hanya menghadirkan mobil bermesin konvensional, Citroen pun menyodorkan mobil listrik murni yang diwakili oleh Citroen e-C4.

Di tempat asalnya, e-C4 tidaklah sendirian, ada varian bensin dan juga diesel. Kesemuanya pertama kali tampil di muka publik sejak Juni 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com