Desain Karismatik, MINI Hadirkan Konsep Crossover Generasi Terbaru

Desain Karismatik, MINI Hadirkan Konsep Crossover Generasi Terbaru

MINI terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai kendaraan dari generasi ke generasi. Kini, memperkenalkan konsep crossover listrik dengan desain Charismatic Simplicity dan teaser sudah beredar dalam tampilan siluet. 

Dikutip dari laman Autoblog, Rabu (15/6/2022), pabrikan tidak menyebutkan nama dari konsep crossover tersebut, namun kehadiran mobil ini akan menjadi konsep model bertenaga listrik penuh untuk segmen mobil kecil premium. 

Dari foto siluet yang dihadirkan crossover tersebut berbentuk hampir mirip dengan generasi sebelumnya, serta tampak memiliki semacam platform atap yang tersedia, selain itu ada pada lampu belakang menggunakan teknologi LED canggih dengan desain khas Union Jack, dan akan menghilang lebih banyak elemen krom. 

Tak hanya itu saja, ada beberapa detail yang lebih spesifik tentang manfaat dari desain model MINI ini. Seperti berfokus pada bahan yang lebih berkelanjutan, serta menampilkan tampilan baru dari sisi interior. 

Selain itu dengan desain yang sederhana ini MINI menampilkan platform baru dengan mempertimbangkan powertrain listrik, dan tidak seperti Mini Cooper SE Hardtop saat ini, yang mengadaptasi baterai dan motor agar sesuai dengan mobil pembakaran internal yang lebih tua.

Mobil konsep crossover listrik MINI akan menjadi yang pertama menerapkan bahasa desain baru untuk keluarga model all-electric generasi berikutnya. Nah, bagi yang tak sabar terkait debut dari MINI Crossover ini tenang saja, karena akan berlangsung pada akhir Juli tahun ini. 

Tentunya ketika mobil sudah melakukan debutnya, MINI akan secara detail menjelaskan keunggulan dari crossover ini yang akan menjadi interpretasi dengan desain ke masa yang akan datang. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com