Deretan Produk Dan Teknologi Baru Yang Hadir Di GIIAS 2022

Deretan Produk Dan Teknologi Baru Yang Hadir Di GIIAS 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bakal dihelat sebentar lagi. Acara pameran otomotif terbesar di tanah air ini bakal dihelat pada tanggal 11-21 Agustus mendatang.

Seperti biasanya, pameran GIIAS 2022 juga bakal kehadiran produk serta teknologi terbaru yang bakal dirilis. Berikut adalah deretan produk serta teknologi baru yang meramaikan GIIAS 2022.

1. Hyundai Stargazer

 

Meski sudah diluncurkan sebelum ajang GIIAS 2022, Stargazer akan menyapa khalayak ramai pada pada pameran ini. Stargazer bakal menjadi rival tangguh dari Avanza, Xpander, dkk. Salah satu fitur unggulan yang diusung adalah Hyundai Bluelink dan juga Hyundai Smartsense. Kendati demikian, teknologi ini sudah dimiliki model Hyundai sebelumnya, yakni Creta.

 

2. Wuling Air ev

 

Sama seperti Stargazer, Wuling Air ev juga sudah diperkenalkan ke publik sebelum ajang GIIAS 2022. Akan tetapi, mobil listrik yang disinyalir bakal memiliki harga jual paling murah ini juga bakal menyapa publik di pameran GIIAS 2022.

 

Mobil listrik bukanlah sebuah teknologi baru di Indonesia. Kendati demikian, Air ev merupakan sebuah mobil listrik dengan nuansa baru. Dimensi mungil, futuristis, serta jarak tempuh yang cukup jauh membuat Wuling Air ev seolah menjadi sebuah terobosan teknologi baru di kelas mobil listrik.

3. Honda SUV RS Concept

 

SUV RS Concept diperkirakan bakal hadir versi nyatanya pada ajang GIIAS 2022 mendatang. Mobil ini bakal menjadi penantang Raize-Rocky, dan juga KIA Sonet.

 

Salah satu teknologi baru yang diusung adalah Honda Sensing. Sebuah fitur radar canggih yang juga hadir pada mobil-mobil lainnya seperti BR-V, HR-V, CR-V,Civic, dan juga Accord.

4. DFSK Mini EV

 

Mobil ini sudah diperkenalkan sebelumnya pada ajang Periklindo 2022. Mobil ini menawarkan konsep yang serupa dengan Air ev.

 

Dengan dimensi yang mungil, Mini EV juga hadir dengan nuansa yang futuristis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com