Datsun Akan Muncul Sebagai Label Mobil Listrik Murah

Datsun Akan Muncul Sebagai Label Mobil Listrik Murah

Beberapa waktu silam muncul berita kurang sedap tentang Datsun. Label yang berada di bawah kepak sayap Nissan ini akhirnya menyerah dan menutup operasi terakhirnya di India.

Akan tetapi saat ini muncul kabar bahwasanya, Nissan tetap akan mempertahankan brand ini sebagai bagian dari integritasnya.

Automotive News mengutip sumber terpercaya dan punya kedekatan dengan Nissan yang mengatakan bahwa saat ini nama Datsun tengah didiskusikan untuk kembali dikaryakan. Salah satu opsi adalah menghadirkannya sebagai brand mobil listrik dengan harga terjangkau. Dan bisa saja akan hadir dalam waktu dekat ini.

Kondisi ini cukup realistis pada saat ini, karena pada saat mobil listrik mewabah kelak, pasti akan ada segmentasi pada pasar mobil termasuk mobil listrik terjangkau. Dan Datsun menjadi brand dengan nama yang paling ‘dewasa’ untuk menjabani pasar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com