Daihatsu Rocky Hybrid Resmi Hadir Di Malaysia Dengan Sistem Sewa

Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu, rupanya Daihatsu Rocky berpenggerak hybrid justru lebih dulu hadir di Malaysia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 30 September 2022 13:30 WIB
Berita - Daihatsu Rocky Hybrid Resmi Hadir Di Malaysia Dengan Sistem Sewa
Bagikan ke:

Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu, rupanya Daihatsu Rocky berpenggerak hybrid justru lebih dulu hadir di Malaysia. Sama seperti versi regulernya, Rocky ini hadir dengan wujud Perodua yang bernama Ativa hybrid.

Menariknya, Ativa Hybrid ini hadir dengan skema sewa selama 5 tahun. Tidak hanya itu, mobil ini hanya tersedia terbatas sebanyak 300 unit.

Foto - Daihatsu Rocky Hybrid Resmi Hadir Di Malaysia Dengan Sistem Sewa

Dengan sistem sewa, pelanggan harus membayar uang muka sebesar 2.150 ringgit atau sekitar Rp 7 jutaan. Itu sudah termasuk uang jaminan tiga bulan yang dapat dikembalikan, biaya bulan pertama dan bea materai. Selanjutnya, pelanggan dikenakan biaya berlangganan bulanan sebesar 500 ringgit atau Rp 1,6 jutaan untuk lima tahun ke depan.

Servis mobil termasuk penggantian komponen yang aus, asuransi dan pajak akan ditanggung oleh Perodua, karena Ativa Hybrid terdaftar atas nama perusahaan, bukan atas nama pelanggan.
Perodua Ativa Hybrid atau Daihatsu Rocky Hybrid ini menggunakan sistem seri hybrid. Motor listrik menggerakkan roda kendaraan sementara mesin bertindak sebagai generator untuk mengisi daya mesin. Model ini menggunakan mesin 1.200 cc (WA-VEX) untuk menyalakan generator. Dengan teknologi tersebut, konsumsi bahan bakarnya  diklaim mencapai 31,3 km/liter.

#daihatsu #rocky-hybrid

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.