Citroen Lawas Kini Bisa Servis Di Bengkel Resmi, Tapi...

Citroen Lawas Kini Bisa Servis Di Bengkel Resmi, Tapi...

Merek Citroen telah resmi comeback di Indonesia. Merek ini dulu sempat hadir di era 1980 hingga 1990-an.

Hampir 30 tahun lamanya merek Citroen tak hadir di Indonesia. Tetapi, tentu cukup banyak pengguna mobil asal Perancis versi lawas ini di Indonesia. Lantas dengan hadirnya kembali merek ini yang tentu membawa jaringan dealer resmi, apakah pemilik mobil Citroen lawas bisa melakukan servis di bengkel resmi Citroen?

Stefan Hutahayan selaku Business Development Manager Indomobil Group menjelaskan bahwa mobil Citroen lawas bisa diservis di bengkel resmi meski ketersediaan sparepart tidak ready.
"Mobil lawas Citroen bisa (diservis dibengkel resmi), secara sparepart juga bisa kami upayakan. Tapi kemungkinan inden, tidak langsung ready," ujar Stefan saat berbincang dengan awak media di Jakarta Utara, Kamis (16/11).

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa selain tidak ready, sparepart Citroen lawas dipastikan harga jualnya mahal.
"Jadi intinya untuk sparepart harus dipesan khusus dan harganya kemungkinan besar juga tidak murah. Yah,cukup mahal lah," tambahnya.

Sementara Tan Kim Piauw selaku Advisory Board Indomobil Group menjelaskan bahwa pihaknya berfokus pada produk-produk barunya.
"Kami ingin melupakan (Citroen) yang dulu, kami mau fokus ke yang sekarang. Sebab, dulu Citroen belum bersama Indomobil Group. Kami ingin mengenalkan ke kustomer, bahwa Citroen membawa teknologi baru yang sesuai dengan preferensi konsumen Indonesia," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com