Citroen Comeback Ke Indonesia, Dealer Sudah Siap?

Citroen Comeback Ke Indonesia, Dealer Sudah Siap?

Merek Citroen resmi kembali ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, brand asal Perancis ini langsung membawa tiga produknya ke Indonesia, yakni C3, e-C4, dan juga C5 Aircross.

Tentu tak hanya kesiapan produk, dukungan afersales tentu menjadi fondasi suatu merek mobil di Indonesia. Lantas, bagaimana dengan kesiapan dealer-dealer Citroen di Indonesia?

Stefan Hutahayan selaku Business Development Manager Indomobil Group saat ini mereka punya satu dealer di daerah Jakarta.

"Memang kita mulai mempersiapkan beberapa dealer. Saat ini di Jakarta pun sudah ada satu, baik showroom maupun spare part dan service," ungkapnya saat peluncuran model Citroen di Indonesia, Rabu (7/12).

"Kita akan menjamin ketersediaan sparepart untuk semua model-model yang kami luncurkan. Di tahun depan kita juga sudah merencanakan satu lagi showroom area Jakarta, Jabodetabek, itu 4S, jadi ada bodi repair-nya," tambahnya.
Kendati demikian, pengguna Citroen yang berasal dari luar kota bisa mendapatkan layanan aftersales berupa home service dari jaringa dealer Indomobil yang sudah ada sebelumnya.
"Nah, untuk pembeli dari luar kota maupun luar daerah, kami pun bisa mendatangkan (home) service atau sparepart melalui jaringan-jaringan (dealer) Indomobil yang sudah eksis," tutup Stefan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com