Booking Fee Rp 15 Juta Untuk Innova Baru Yang Meluncur 21 November

Booking Fee Rp 15 Juta Untuk Innova Baru Yang Meluncur 21 November

Toyota Kijang Innova Zenix dipastikan menjalani debut dunia pada Senin, 21 November 2022.

Hal ini dipertegas dengan undangan resmi yang masuk ke redaksi OtoDriver dan berisikan ajakan untuk menghadiri peluncuran mobil baru dari PT Toyota Astra Motor.

Untuk meyakinkan hal tersebut, OtoDriver juga sempat berbincang dengan tenaga penjual Toyota. Dan memastikan bahwa mobil tersebut adalah sebuah Toyota Innova terbaru.

Saat ini kami juga telah mengantongi spesifikasi dari ketiga model yang rencananya bakal dirilis. Meski demikian, belum ada kepastian untuk jantung pacu yang akan dipasangkan kepada mobil keluarga legenda milik Toyota tersebut.

Dari sumber terpercaya, kami diinformasi bahwa harga jual Innova terbaru memiliki rentang yang cukup besar, antara Rp 400-600 jutaan.

Adapun tipe yang dijual ialah tipe G, V dan Q yang masing-masing bakal tersedia varian hybridnya.

Harga yang ditawarkan untuk tipe G bensin diprediksi Rp 415 juta, sementara G hybrid dibanderol Rp 455 juta. Lalu tipe V untuk model bensin, dijual Rp 475 juta, sedangkan model hybridnya diprediksi bakal berharga Rp 560 juta. Lantas tipe Q hanya tersedia varian Hybrid yang perikaan harganya mencapai Rp 630 jutaan.

Untuk memesannya sekarang, konsumen juga bisa menghubungi Sales Advisor dari dealer Auto2000 dan dipastikan biaya booking fee mencapai Rp 15 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com