Bocoran Ubahan dan Harga All New Voxy Yang Bakal Diluncurkan 17 Februari

Bocoran Ubahan dan Harga All New Voxy Yang Bakal Diluncurkan 17 Februari

Toyota dipastikan akan menjual Voxy terbaru mulai Kamis, 17 Februari 2022. Kepastian tersebut kami peroleh berdasarkan undangan yang kami terima secara digital, dalam undangan tersebut tertulis Digital Launching All New Voxy : Pleasant Voyage.

All New Voxy sendiri didatangkan langsung dari Jepang, dan MPV high roof ini memiliki beberapa ubahan untuk membuatnya lebih nyaman untuk para eksekutif.

Berdasarkan versi globalnya, Voxy terbaru ini memiliki ubahan yang cukup signifikan pada tampang fascianya. Bumpernya semakin lebar dan tebal, serta terdapat perpaduan kisi-kisi horizontal dan bentuk prisma pada sisi kiri dan kanan grille.

Lampu depannya kini dibuat tanpa reflektor dan berjajar di kisi-kisi bumper atas dan terdapat DRL yang menyipit memanjang dari kiri ke kanan kap mesin. Selain itu dimensi MPV ini juga berubah berkat penambahan lebar 75 mm menjadi 1.295 mm.

Dari sektor dapur pacu, Toyota Voxy terbaru ini ditawarkan dalam varian mesin bensin dengan kode M20A-FKS berkapasitas 2.000 cc. Selain itu tersedia juga varian powertrain hybrid yang memadukan mesin berkubikasi 1.800cc dengan motor listrik untuk pasar global. Namun dari bocoran daftar harga yang kami terima, tidak tertulis varian hybrid untuk saat ini.

Pesaing Serena dan Biante ini bakal dibanderol Rp 510,85 juta untuk pasar Indonesia.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com