BMW Indonesia Donasikan Rp 800 Juta Untuk Korban Gempa Cianjur

BMW Indonesia Donasikan Rp 800 Juta Untuk Korban Gempa Cianjur

BMW Indonesia memberikan donasi sebesar 50 ribu euro atau sekitar Rp 812,5 juta untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Donasi tersebut akan disalurkan melalui Save The Children.

“Kami akan mendonasikan sebesar 50 euro untuk para korban bencana gempa di Cianjur untuk membantu anak-anak agar mereka bisa tetap bersekolah,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam peluncuran BMW Seri 3 dan Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat, 2 Desember 2022.

Bantuan untuk bencana Cianjur melalui Save The Children untuk memfasilitasi anak-anak yang menjadi korban gempa Cianjur. Nantinya bantuan digunakan membeli tenda kelas sementara untuk siswa dan guru.

BMW Indonesia memberikan dukungan psikososial bagi anak-anak dan guru korban gempa Cianjur pada September lalu dmei memulihkan trauma.

BMW Indonesia juga berencana memberikan paket sanitasi dan kesehatan bagi anak-anak serta keluarga korban gempa Cianjur. BMW berharap mereka sehat dan bisa bersekolah selama masa pemulihan dan pembangunan rumah yang hancur akibat gempa.

“Semoga donasi ini bisa meringankan beban para korban gempa Cianjur,” ucap Tania

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com