Mobil BMW Terbaru Akan Meramaikan Maybank Marathon di Bali

Kedua mobil nantinya akan menjadi official car dalam marathon paling bergengsi di Asia ini.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 19 Agustus 2022 17:00 WIB
Berita - Mobil BMW Terbaru Akan Meramaikan Maybank Marathon di Bali
Bagikan ke:

Penyelengaraan Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 tinggal menghitung hari. Dan lokasi Start telah ditentukan di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Sebagai ajang lomba lari marathon pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan label Elite dari badan atletik dunia, World Athletic, Maybank Indonesia juga dibantu oleh BMW Indonesia yang mensupport mobil officialnya.

Project Director Maybank Marathon Widya Permana menyatakan, "Dalam penyelenggaraan Maybank Marathon, faktor keamanan dan keselamatan seluruh peserta lari adalah prioritas kami,” jelasnya.

Foto - Mobil BMW Terbaru Akan Meramaikan Maybank Marathon di Bali

Untuk membantu jalannya acara, tersedia dua unit BMW yang siap siaga. Kedua mobil tersebut juga baru saja diluncurkan dalam ajang GIIAS 2022.

Yang pertama ialah BMW iX, Sport Activity Vehicle modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis. Varian model yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW iX xDrive40, memiliki output lebih dari 326 Hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik.

Kemudian yang kedua ialah BMW i4 tersedia dalam satu varian model di Indonesia yakni BMW i4 eDrive40 dengan kombinasi konsumsi daya listrik 19,9 kWh/100 km, menggabungkan motor listrik 340 hp bekerja sama dengan penggerak roda belakang klasik.

Foto - Mobil BMW Terbaru Akan Meramaikan Maybank Marathon di Bali

BMW i4 eDrive40 dapat mencapai 0 hingga 100 km per jam dalam 5,7 detik dan mencatat jangkauan hingga 580 kilometer.

Maybank Marathon sendiri akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 2,4 miliar untuk 118 pemenang. Adapun jumlah peserta Maybank Marathon 2022 yang sudah melakukan registrasi sebanyak hampir 10.000 peserta di ketiga kategori yang diperlombakan yaitu Marathon (42,195 km), Half Marathon (21,0975 km) dan 10K.

#bmw #bmw-indonesia #maybang-marathon

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.