BMW i4 Edisi Kith Ini Hanya Dijual 7 Unit Di Dunia

BMW i4 Edisi Kith Ini Hanya Dijual 7 Unit Di Dunia

BMW menyediakan versi terbatas dari i4 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kith. Seperti dikutip dari headlightgmag.com (3/10), mobil ini telah diluncurkan pada 30 September 2022 lalu.

Hanya dihadirkan sebanyak 7 unit di dunia, BMW i4 Kith ini hadir dengan varian M50. Adapun perbedaan terbesar berada di bagian eksterior dan interior.

Yang pertama adalah soal eksteriornya. I4 Kith hadir dengan warna yang bernama Kith Vitality Green yang tidak dimiliki oleh model BMW lainnya. Sepintas, kelir ini serupa dengan warna British Racing Green yang diterapkan pada model MINI. Dan juga untuk bagian belakang terdapat logo Kith.

Lalu beralih ke bagian interior, i4 Kith hadir dengan warna beige. Dan yang menarik, di bagian dasbor tertulis ‘Kith Exclusive Edition’ serta ‘Elektro Auto’ di bagian cupholder tengah.

BMW i4 M50 edisi Kith ini tidak memiliki perbedaan penggerak dibandingkan versi lainnya. Mobil ini masih ditenagai oleh motor listrik ganda yang menghasilkan output tenaga keseluruhan 544 dk dan torsi 795 Nm dengan baterai berkapasitas 83,9 kWh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com