Berikut Varian Fortuner Yang Akan Dipasarkan Pada Tahun 2022

Berikut Varian Fortuner Yang Akan Dipasarkan Pada Tahun 2022

Toyota Fortuner diduga kuat akan mendapatkan varian mesin baru, yakni diesel 2.800 cc. Hal ini sudah terkuak lewat keuda.kemendagri.go.id beberapa waktu lalu.

Selain itu, salah satu informan kami mengungkap varian apa saja nantinya Fortuner bakal dipasarkan di Indonesia tahun 2022 ini. Nantinya akan ada total 6 varian yang dipasarkan dengan pilihan 1 mesin bensin saja.

Untuk tipe terbawahnya, ada 2.4 G 4x2 MT yang bertransmisi manual serta 2.4 G 4x2 AT dengan transmisi otomatik. Hanya varian termurah saja yang bakal memiliki varian mesin diesel berkode 2GD-FTV dengan kubikasi 2.400 cc.

Sementara tipe lainnya seperti VRZ dan GR Sport, kedua varian ini bakal mendapatkan varian mesin baru, yakni mesin berkode 1GD-FTV berkapasitas 2.800 cc. Untuk penggerak 4x4 juga hanya tersedia di tipe tertingginya, yakni GR Sport.

Sedangkan pilihan mesin non diesel juga tetap tersedia. Tetapi trim SRZ dihilangkan dan menjadi trim GR Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com