Begini Wujud Calon Pesaing Pajero Sport-Fortuner Asal Tiongkok

Begini Wujud Calon Pesaing Pajero Sport-Fortuner Asal Tiongkok

Setelah Tank 100 dan 500, Great Wall Motors yang merupakan produsen mobil asal Tiongkok siap memproduksi Tank 400. Mobil ini merupakan sebuah SUV besar yang sanggup menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Adapun gambar rendering yang telah beredar luas di dunia maya. GWM Tank 400 memiliki desain yang maskulin, fascia depan menggunakan gril garis horizontal tebal dan lampu depan berteknologi LED.

Melihat ke bagian samping, tampak mobil ini akan memiliki over fender yang tegas. Selain itu, lekuk fender terlihat hingga ke bagian bawah pintu hingga ke belakang.

Bagian belakangnya, hal yang paling mencolok adalah lokasi ban serep yang menggantung di pintu bagasi layaknya SUV-SUV tangguh.

GWM Tank 400 akan dibekali fitur-fitur canggih. Diantaranya electric sunroof, head unit model floating berlayar besar, dan panel instrumen digital dengan tampilan yang unik tapi sangat informatif.

Soal performa, GWM Tank 400 dikabarkan akan menggunakan mesin berkode 6Z30 V6 turbo 3.000 cc, bertenaga 349 dk dan torsi 500 Nm. Jantung pacu ini dipadukan dengan penggerak empat roda (4x4) dan transmisi otomatis 9 percepatan.

Soal harga, jika melihat posisi GWM Tank 400 yang berada di bawah Tank 500 yang dibanderol mulai dari Rp 748 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com