Begini Perkiraan Wujud Hyundai Stargazer

Begini Perkiraan Wujud Hyundai Stargazer

Kehadiran Hyundai Stargazer mungkin menjadi penantian banyak orang. Bagaimana tidak, sejak lama memang Stargazer diisukan bakal menjadi pesaing Avanza, Xpander dkk.

Salah satu penggiat otomotif digital Andre Febrian mencoba menerka LMPV asal Korea Selatan ini. Tentu gambar spekulasi ini berdasarkan unggahan spyshot yang beredar.

Dilihat dari bagian depannya, Stargazer bakal memiliki wajah yang futuristik dengan penggunaan Daytime Running Light LED di bagian atas dan lampu utama LED di bagian bawah. Untuk grillnya sendiri desainnya cukup modern dan dimensinya besar.

LMPV bakalan memiliki pilar A serta kaca depan yang dibuat melandai. Ground Clearance mobil ini juga dibuat cukup jangkung. Desain kaca baris ketiga mengingatkan kita pada milik Mitsubishi Xpander.

Sebelumnya, kembaran Hyundai Stargazer dari KIA telah meluncur di India yang bernama Carens. Diketahui Carens memiliki fitur yang cukup lengkap dan dibekali dengan sunroof yang mungkin menjadi fitur unggulan di sebuah mobil LMPV.

Hyundai Stargazer diprediksi akan melenggang di Indonesia pada bulan April 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com