Beberapa Hal Yang Membuat Innova Zenix Terkesan Lebih Premium

Beberapa Hal Yang Membuat Innova Zenix Terkesan Lebih Premium

November 2022 diprediksi jadi bulan bersejarah bagi industri otomotif roda empat. Pasalnya salah satu mobil terlaris di Tanah Air, yaitu Kijang akan tampil dengan wujud yang sepenuhnya baru jika melihat dari bocoran foto di postingan instagram Toyota Indonesia.

Dari bocoran yang beredar, rupa Kijang Innova generasi terbaru akan terlihat seperti sebuah SUV. Kemudian ia juga telah menggunakan platform Toyota New Global Architecture. Yang memungkinkan Innova Zenix akan tampil dengan gerak roda depan.

Lalu mobil keluarga yang rencananya bakal dijual antara Rp 415-625 juta ini memiliki fitur mewah dan material yang lebih premium. Hal ini sedikit menjelaskan bahwa Innova Zenix memiliki kelas yang berbeda dengan Innova sebelum-sebelumnya.

Beragam fitur unggulan juga ditawarkan, seperti diberitakan Rushlane, ada penggunaan lampu depan LED, grill berdesain baru hingga kulit mewah yang tampil di interior. Tidak hanya itu, Innova Zenix juga memiliki lantai yang rata, pintu bagasi elektrik, dan dilengkapi empat buah kamera untuk menampilkan fitur 360 derajat.

Adalagi kehadiran panoramic sunroof yang bisa dioperasikan secara elektrik dapat membuat Innova tampak lebih mewah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com