Avanza Setir Kiri Resmi Mengaspal Di FIlipina

Avanza Setir Kiri Resmi Mengaspal Di FIlipina

Toyota Avanza resmi meluncur di Filipina. Dengan hadirnya Avanza di Filipina, berarti ini merupakan Avanza pertama yang hadir dengan layout setir kiri.

Secara umum, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Avanza versi Indonesia dan Filipina. Hanya saja di negara tersebut, tipe J hadir sebagai trim terendah Avanza. Sedangkan di Indonesia, tipe E yang menjadi tipe terendah.

Tidak hanya itu, ada pilihan warna yang berbeda untuk versi Filipina, yakni Greenish Gunmetal Mica Metallic. Sementara itu, Toyota Safety Sense belum hadir untuk Avanza versi Filipina ini bahkan untuk tipe tertingginya. Tetapi, fitur assist berupa Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert tersedia.

Sementara untuk pilihan mesinnya tidak berbeda. Untuk tipe J dan E dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc bertenaga 98 dk dan torsi 121 Nm dan untuk tipe G yang merupakan tipe tertingginya mengandalkan mesin 1.500 cc dengan tenaga mencapai 106 dk dan torsi 140 Nm.

Untuk harganya, Avanza untuk pasar Filipina hadir dalam 4 varian dan dijual dengan harga mulai dari Rp 227 jutaan hingga Rp 290 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com