Astra BMW Resmikan Dealer Flagship Terbaru Di Sunter

Astra BMW Resmikan Dealer Flagship Terbaru Di Sunter

BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia pada hari ini resmikan flagship showroom BMW Astra yang berlokasi di Sunter. Setelah melalui proses renovasi selama satu tahun , BMW Astra Sunter hadir dengan layanan yang lebih berorientasi pada pelanggan, desain modern yang segar dengan sentuhan khas Indonesia dan layanan premium ciri khas brand BMW.

Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, showroom BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep Sustainability.

Kehadiran dari BMW Astra Sunter terbaru juga merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Flagship Showroom terbaru kami hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik. Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni. Kosep Sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini. Material kayu yang kami gunakan di berbagai sisi showroom bersumber dari sumber terlisensi pemerintah, disematkan juga kolase batik untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalam showroom, pencahayaan natural, serta gedung ramah lingkungan bersertifikat. Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation

Selain itu, kami mengajak peran serta pelanggan untuk hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni, untuk dipajang di Gallery of Dream. Seperti yang hadir di tengah kita sekarang, BMW Seri 8 generasi pertama, BMW 840Ci tahun 1998 milik pelanggan  Gerry Nasution yang juga pembalap nasional dan pembalap BMW Team Astra.

 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com