Apa Kabar Suzuki APV? Ini Jawaban Pihak Suzuki

Apa Kabar Suzuki APV? Ini Jawaban Pihak Suzuki

Nama Suzuki APV termasuk yang sudah melegenda di segmen MPV. Mobil yang dilansir Suzuki ini, telah banyak diminati sejak dulu, baik untuk kendaraan harian maupun untuk digunakan bisnis transportasi atau makanan.

Namun hingga kini, nama APV seakan redup. Tidak ada informasi terkait model terbaru, atau kabar mengenai stoknya.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Suzuki masih tetap mempertahankan dan menjual model tersebut di Tanah Air. Hal itu diungkap langsung oleh 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra.

Dia mengatakan pihaknya tetap menjual mobil serbaguna itu dan masih diproduksi di pabrik Tambun, Jawa Barat. Bahkan mereka menegaskan untuk tidak menghentikan produksi maupun penjualan Suzuki APV ini.

"Suzuki APV masih diproduksi di Tambun. Kami tidak ada rencana discontinue produk tersebut," ujar Donny.

Berdasarkan data perusahaan, dalam penjualan bulan Oktober tahun ini terjual sebanyak 300-an unit Suzuki APV. Menurut dia, pasar dari model ini masih tetap ada, meski kebanyakan pembelinya berasal dari perusahaan atau pemerintah untuk kendaraan operasional. "Pasar dari mobil ini masih ada, maka dari itu kami masih menjual kendaraan tersebut, meski didominasi pembeli untuk usaha," jelasnya.

Sekedar informasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini masih menjual model ini dengan dua varian. Untuk Arena seharga Rp 169 juta, dan Luxury Rp 258 juta, dan sudah OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com