All New Vios Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Rp 314,9 Juta

All New Vios Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Rp 314,9 Juta

Toyota Vios generasi terbaru resmi dihadirkan di Indonesia. Mobil ini dijual dalam 5 varian yang dijual mulai dari harga Rp 314,9 juta hingga Rp 369,9 juta.

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya dan juga seperti di pasar Thailand, Vios generasi terbaru berdiri di atas platform terbaru, yakni Daihatsu New Global Architecture alias (DNGA). Platform terbaru ini diklaim memiliki berbagai kelebihan, seperti pengendalian, rigidity, serta ground clearance yang lebih rendah dibandingikan generasi sebelumnya.

 

Vios generasi terbaru ini perlu diakui hadir dengan gaya yang jauh lebih stylish dibandingkan generasi terdahulunya. Layaknya menjelma sebagai adik dari Corolla Altis, sedan ini memiliki gaya fastback style di bagian belakang, headlamp LED berdesain minimalis, grill besar di bagian bemper yang menjadi desain baru dari Toyota. Pelek memiliki diameter 17 inci.

Masuk ke bagian interior, sedikit berbeda dengan pasar Thailand. Jika di Negeri Gajah Putih warna merah mendominasi bagian interiornya, untuk pasar Indonesia, warna hitam justru menghiasi ruang kabinnya. Fitur-fitur baru juga bertabur di ruang kabin, seperti instrument cluster digital yang mirip dengan Raize dan Veloz, headunit floating touchscreen dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dan juga handbrake electric berpadu dengan Auto Hold. Tidak hanya itu, sebagai sebuah sedan, bagasi Toyota Vios juga memiliki volume yang cukup besar, yakni 475 liter.

Selain itu, Vios juga tersedia varian yang dilengkapi dengan fitur radar Toyota Safety Sense (TSS). Fitur TSS ini terdiri dari Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Front Departure Alert, dan Pre Collision Warning & Pre Collision Braking.

Untuk mesinnya, Vios ditenagai oleh jantung pacu berkubikasi 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 106 dk dan torsi 138 Nm. Mesin ini berpadu dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Berikut adalah daftar harga Toyota Vios per varian-nya.

Vios 1.5 E MT: Rp 314,9 juta

Vios 1.5 G CVT (Non Premium Color): Rp 355,2 juta

Vios 1.5 G CVT (Premium Color): Rp 356,7 juta

Vios 1.5 G TSS CVT (Non Premium Color): Rp 368,4 juta

Vios 1.5 G TSS CVT (Premium Color): Rp 369,9 juta

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com