MG Indonesia Buka Kemungkinan Bawa MG4 EV ke Tanah Air

MG Indonesia Buka Kemungkinan Bawa MG4 EV ke Tanah Air

MG Indonesia berencana menghadirkan full crossover EV yang sudah meluncur di pasar Eropa September 2022, yakni MG4 EV untuk pasar Tanah Air. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, ia mengatakan akan mengeksplorasi kemungkinan mendatangkan mobil tersebut ke Tanah Air. 

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia kepada mobil-mobil MG, bukan tidak mungkin kami mendatangkan MG4 EV,” katanya dari keterangan resminya. 

Lebih lanjut Arief mengatakan sangat optimistis ketika mobil yang dilengkapi dengan V2L capability ini akan menjadi blockbuster global berikutnya termasuk di Indonesia. 

   Baca  Juga:  Daftar Harga MG Terbaru (Juli 2022)

 “Apalagi, mobil ini dilengkapi dengan V2L capability yang membuat mobil dapat menyediakan tenaga listrik yang mumpuni sehingga dapat mendukung kehidupan sehari-hari terutama aktivitas luar ruang, dan tentu menyegarkan pengalaman berkendara EV di Indonesia," tambahnya. 

Mobil listrik tersebut memiliki desain aerodynamic dengan two tone roof, high-tech digital cockpit dan juga fitur safety yang mumpuni, bahkan mampu melesat hingga 0-100 km/h dalam waktu 3.8 detik. 

Seperti diketahui, MG telah merilis beberapa mobil listrik dengan berbagai tipe, meliputi  MG ZS EV, MG5 EV dan Marvel R yang telah memanfaatkan listrik secara penuh sebagai sumber tenaga. MG4 EV, crossover full elektrik pertama dari MG ini hadir dengan nilai tambah istimewa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com