Alasan Koenigsegg Dipilih Sebagai Hypercar Pertama Yang Masuk ke Tanah Air Ketimbang Bugatti dan Pagani

Alasan Koenigsegg Dipilih Sebagai Hypercar Pertama Yang Masuk ke Tanah Air Ketimbang Bugatti dan Pagani

TDA adalah dealer spesialis kendaraan premium yang terletak di Jakarta Selatan. Dealer ini menjual kendaraan baru dan used car berkualitas. Namun hal tersebut sudah biasa.

Yang luar biasa adalah kini mereka terpilih sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari brand Hypercar asal Swedia yaitu Koenigsegg. Mobil yang permodel dijual terbatas, dan memiliki tenaga buas di atas 1.000 HP.

“Kami merasa terhomat dengan penunjukan sebagai APM Brand Koenigsegg  ini yang akan menambah portfolio kami, disamping itu dengan pengalaman kami di segmen mobil sportcar dan supercar akan memperkuat posisi kami di industry otomotif Indonesia”, kata Welly CEO dari TDA.

Lantas OtoDriver sempat mempertanyakan, mengapa harus Koenigsegg. Karena kita ketahui ada brand hypercar lain yang terkenal di pasaran. Seperti Bugatti atau Pagani.

Welly pun mengatakan, pemilihan Koenigsegg bukan tanpa alasan. Hal tersebut didasarkan dari survey yang pernah ia lakukan. Pria ramah itu menuturkan bahwa pabrik Koenigsegg merupakan pabrik yang canggih, dan segala detail dalam pengerjaan hypercar tersebut benar-benar diperhatikan dengan baik.

Ketertarikan tersebut menjadi alasan mengapa Koenigsegg ingin dipasarkan ke Indonesia.

Meski begitu, untuk Anda yang tertarik memboyong Hypercar Koenigsegg ini. Anda perlu memesan slot yang ada. Dikarenakan mobil tersebut dijual terbatas dengan harga yang fantastis. Dan jika sudah mendapat slot, kemungkinan mobil tersebut hadir di rumah antara 3-4 tahun mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com