Xpander Cross Pertahankan Eksterior Lama, Hadir Dengan Penyegaran ‘Spiritual’ Signifikan

Xpander Cross Pertahankan Eksterior Lama, Hadir Dengan Penyegaran ‘Spiritual’ Signifikan

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mengalami berbagai penyegaran. Namun khusus Xpander Cross penyegaran tidak nampak pada penampilan luarnya, akan tetapi jika melongok ke dalam kabinnnya maka akan nampak banyak penyegaran. Singkatnya LSUV ini mendapatkan penyegaran ‘spiritual’  alias terjadi pada bagian dalam interiornya dan sebagian lagi hanya bisa dirasakan.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan mengapa pihak Tiga Berlian kukuh dengan penampilan luar ‘klasik’ yang pernah ada?

Guntur Harling, Deputy General Manager of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan paparannya. “Eksterior Xpander Cross tetap dipertahankan tanpa facelif karena penampilan yang ada menyiratkan imej yang lebih kokoh,” terangnya. “Jadi kesan tampilan SUV yang lebih gagah dan ‘kasar’ masih menancap kuat,” imbuhnya.

Sebaliknya, saat masuk ke kabin Xpander Cross nampak penyegaran yang sangat signifikan. Perbedaan akan langsung terdeteksi pada tampilan dasbord baru lengkap dengan lingkar kemudi berdesain anyar. Penggunaan soft material pada beberapa bagian menjadikannya semakin mewah dan nyaman. Penampilan jeroan kabin ini pun makin mewah dengan kehadiran pengatur AC digital menggantikan model konvensional dengan putaran knob pada model sebelumnya.

Selain itu pada varian transmisi matik, tuas rem tangan pun digantikan dengan model elektrik yang lebih mudah dioperasikan dan menambah kesan lapang pada bagian konsol.

Perubahan signifikan terjadi pada bagian transmisi. Kehadiran girboks CVT menggantikan girboks otomatis konvensional menjanjikan pengendaraan yang lebih halus dan juga diklaim lebih ramah dalam konsumsi bahan bakar.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com