Wuling Almaz Versi India Bakal Mendapatkan Facelift. Fitur Makin Lengkap!

Wuling Almaz Versi India Bakal Mendapatkan Facelift. Fitur Makin Lengkap!

Wuling Almaz versi India atau yang lebih dikenal dengan nama MG Hector akan mendapatkan facelift pada tahun 2021 ini. Tentu ada beberapa perubahan yang diaplikasikan pada Medium SUV ini.

Seperti dikutip dari team-bhp.com (4/1), pada bagian eksteriornya, terlihat sejumlah perubahan ada di bagian depannya. Bagian grillnya kini desainnya semakin kental dengan milik model MG lainnya. Sementara perubahan lainnya terdapat di bagian peleknya yang menggunakan desain baru dengan diameter 18 inci.

Di bagian buritannya, lampu belakangnya juga mendapatkan perubahan yang kini menggunakan LED serta terdapat garnis yang menyambungkan lampu kiri dengan lampu kanannya.

Masuk ke ruang kabinnya, akan ada perpaduan warna interior beige dan hitam. Tak hanya itu, kabarnya bakal ada penambahan fitur berupa wireless charging, ventilated seat, spion auto dimming, dan update di konektivitas i-SMART.

Untuk bagian mesinnya, diperkirakan tidak akan mendapatkan perubahan. Untuk versi India, Hector ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc turbo serta 2.000 cc turbo.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com