Wuling Almaz RS Tawarkan Fitur Modern Dan Hadiah Drone

Wuling Almaz RS Tawarkan Fitur Modern Dan Hadiah Drone

Wuling Almaz RS telah meluncur secara senyap di pelataran jalan Indonesia. Hal ini tersingkap dari situs resminya dan terbagi menjadi dua varian yakni Almaz RS .5T EX dan Almaz RS 1.5T Pro.

Dari segi tampilan, Varian Almaz RS tampil beda dengan Almaz pada umumnya dengan kehadiran spoiler besar di bagian depan dan perubahan gril dan beberapa penyegaran lainnya. Khusus varian Pro yang didapuk sebagai kasta tertinggi hadir melalui ciri warna bodi dual tone dengan atap berkelir hitam.

Almaz RS hadir dengan segudang fitur teknologi seperti Wuling Interconnected Smart Ecosystem ( WISE) yang merupakan fitur berbasis internet yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya melalui ponsel dan head unit. Inilah yang disebut Wuling sebagai ekosistem pintar.

Tak ketinggalan, Almaz RS dibekali juga dengan Advance Driver Assistence System (ADAS). Teknologi ini merupakan rangkaian fitur keselamatan seperti, adaptive cruise control, intelligent cruise assistance, lane recognition, lane keeping assistance, dan lainnya.

Dalam situs resminya, Wuling menyebutkan bahwa 3.000 pemesan pertama Almaz RS akan mendapatkan superior free maintenance berupa 5 tahun atau 100 ribu kilometer bebas perawatan, labor cost dan sparepart dan  Smart Gift berupa DJI Drone.

Lebih detail lagi dituliskan pada situs resminya untuk mengunjungi website Wuling online Smart Showroom untuk melakukan pre-booking periode 4 sampai 28 Maret 2021.

Crossover rakitan Jawa Barat ini ditawarkan dalam lima kombinasi warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black, Carnelian Red, dan Aurora Silver.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com