Wuling Almaz RS Resmi Meluncur di Indonesia. Canggih Dan Sporty

Wuling Almaz RS Resmi Meluncur di Indonesia. Canggih Dan Sporty

Wuling Motors ingin terus eksis di tanah air dengan selalu menelurkan produk terbaru yang menarik, canggih dan cukup terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

Dan yang terbaru, memilih tempat di Segarra Restaurant, Ancol, Jakarta Utara, Wuling menghadirkan model super canggih yang akan di posisikan sebagai sebuah flagship Almaz.

Dalam kesempatan ini, Wuling memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjadi yang pertama dalam merasakan sensasi berkendara bersama inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

“Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE. SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara.

Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director. Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan Rising Star.

Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Selama berkendara di area Ancol, rekan media diajak untuk mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Selain itu, rekan media juga berkesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App. Mengenai segi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Beralih ke bagian interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

“Saat ini, kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Yin Yi.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Wuling masih menyimpan erat harga resmi On the Road Wuling Almaz. Tunggu saja perkembangannya hanya di OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com