Seperti Ini Wujud Hyundai Palisade Facelift?

Seperti Ini Wujud Hyundai Palisade Facelift?

Hyundai tengah mempersiapkan facelift dari Palisade. Model protitipenya berhasil ditangkap kamera paparazi beberapa waktu silam.

Sejauh ini memang belum ada gambar resmi yang diuncurkan oleh pabrikan berlogo H miring tersebut, namun bukan berarti suatu hal yang mustahil untuk menikmati penampilan baru Palisade. Rendering dari Kolesa mungkin bisa memberikan gambaran tentang Palisade yang rencananya meluncur 2023 nanti.

Tampilan rekayasa Kolesa ini menggambil inspirasi dari Hyundai Tucson yang dikolaborasikan dengan Santa Cruz. Sosok ini punya gril depan yang disusupi dengan DRL, dan DRL pun ditemui menjutai dari lampu alis yang berada di atas cluster lampu utama.

Sedangkan pada lampu belakang tidak mengalami perubahan dimensi, namun ada sentuhan desain baru, yakni dengan digunakannya LED secara masif untuk bagian ini.

Apakah nanti wujud Palisade akan seperti yang dituangkan dari benak Kolesa? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com