Volvo Punya Logo Perusahaan Baru

Volvo Punya Logo Perusahaan Baru

Volvo telah mengubah logo perusahaan. Pabrikan mobil asal Swedia ini kini memiliki logo yang minimalis tetapi tetap mengusung lingkaran dengan tulisan Volvo di tengahnya.

Seperti dikutip dari Paultan.org (26/9),  Logo tanda besi atau Iron Mark khas Volvo dirancang dengan tampilan 2D sederhana berkelir hitam. Berbeda dari logo Volvo sebelumnya yang mengusung desain 3D dengan warna silver pada lingkaran dan kelir biru pada tulisan Volvo di tengahnya.

Hadirnya logo baru ini juga sudah diunggah dalam laman resmi Volvo. Namun, perusahaan asal Swedia ini belum menggantinya dengan yang baru dan masih menggunakan logo lama.

Belum ada konfirmasi resmi dari Volvo kapan logo tersebut mulai digunakan pada sejumlah kendaraan dan dealer resminya.  Sebagai informasi, Volvo telah menggunakan logo khas tanda besi atau Iron Mark sejak tahun 1930. Volvo sendiri sempat melakukan sejumlah perubahan pada logonya dalam beberapa tahun terakhir.

Berbicara soal Volvo, kabarnya merek ini akan segera hadir kembali di tanah air. Beberapa waktu lalu, kami melakukan penelusuran di dunia maya. Dan hasilnya, ditemuakn situs mobil Volvo di Indonesia dengan website volvocars.com/id.

Memang dalam situs tersebut tak ada satu pun produk Volvo yang dicantumkan. Namun, dalam situs tersebut tertera representative Volvo di Indonesia, yakni PT Sinar Terang Mobilindo.

Belum diketahui perusahaan ini bakal menjadi importir atau Agen Pemegang Merek Volvo di Indonesia. Namun besar kemungkinan, Volvo bakal kembali berkiprah di tanah air.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com