Volvo Akan Kembali Ke Indonesia?

Volvo Akan Kembali Ke Indonesia?

Merek mobil asal Swedia, Volvo memang sempat dipasarkan di tanah air. Brand ini sempet nge-tren pada era 80 hingga 90 an namun sedikit redup di era 2000-an dan akhirnya kini tidak lagi dipasarkan.

Namun, ada sedikit kejutan dari Volvo. Pasalnya, merek ini disinyalir akan hadir dalam waktu dekat.

Kami melakukan penelusuran di dunia maya. Dan hasilnya, ditemuakn situs mobil Volvo di Indonesia dengan website volvocars.com/id.

Memang dalam situs tersebut tak ada satu pun produk Volvo yang dicantumkan. Namun, dalam situs tersebut tertera representative Volvo di Indonesia, yakni PT Sinar Terang Mobilindo.

Belum diketahui perusahaan ini bakal menjadi importir atau Agen Pemegang Merek Volvo di Indonesia. Namun besar kemungkinan, Volvo bakal kembali berkiprah di tanah air.

Sebelumnya, merek Volvo sempat dipegang oleh APM Garansindo pada tahun 2017 lalu. Dan hadir pula di ajang pameran GIIAS 2017. Tapi, saat ini Volvo tak terdengar lagi kabarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com