Pertemuan Pertama Kami Dengan Honda City Hatchback

Pertemuan Pertama Kami Dengan Honda City Hatchback

Setelah peluncuran resmi Honda City Hatchback yang dihelat secara virtual pada pekan lalu, akhirnya kru OtoDriver melihat langsung sosok fenomenal pengganti Jazz di Indonesia. Mobil ini kami temui di markas Honda Prospect Motor di bilangan Sunter Jakarta Utara.

Hal yang langsung terasa pada impresi pertama kami, yakni gambot, dan sporty. Mengapa demikian?

Gambot tentu saja dari dimensinya. Mengingat mobil ini mengambil basis dari City sedan yang dibuat hatchback. Tak hanya itu, dimensi mobil ini juga lebih panjang ketimbang Honda Jazz bahkan Toyota Yaris yang merupakan rival langsungnya.

Sporty karena ini merupakan tipe RS. Hampir seluruh jajaran produk Honda dengan embel-embel RS hadir dengan desain yang sporty, seperti warna eksteriornya berpadu dengan warna pelek yang gelap, lampu utama LED, hingga desain bemper yang agresif.

Fitur-fitur unggulan juga bertabur pada mobil ini. Sebut saja 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta Auto A/C with Red Illumination. Fitur canggih lainnya pun telah disematkan pada mobil ini seperti fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, and Top View.

Namun ada satu kelemahan saat duduk di bangku pengemudinya terasa tidak selega milik Jazz . Apalagi untuk postur tubuh manusia yang tinggi dan gemuk, pada masuk ke dalam ini dirasa terasa sedikit tidak nyaman antaran atap yang lebih rendah.

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com