Untuk Pertama Kalinya Jeep Memperkenalkan Grand Cherokee 4xe, Simak Bocoran Spesifikasinya

Untuk Pertama Kalinya Jeep Memperkenalkan Grand Cherokee 4xe, Simak Bocoran Spesifikasinya

Selama peluncuran generasi kelima Jeep Grand Cherokee awal Januari, pembuat mobil mengatakan akan menambahkan varian plug-in hybrid. Dan hal tersebut bukan cuma isapan jempol belaka, karena kini Jeep telah menampilkan Grand Cherokee 4xe untuk pertama kalinya dalam gelaran Stellantis EV Day 2021.

Meski begitu, Jeep tidak memberikan rincian spesifkasi performanya, tapi pihak Jeep mengabarkan akan mengungkap secara gambling saat peluncuran resminya di New York International Auto Show 2021 yang berlangsung akhir Agustus.

Seperti dilansir Paultan, ada kemungkinan bahwa Grand Cherokee 4xe dapat berbagi powertrain PHEV yang sama dengan Wrangler 4xe. Sistem itu menggabungkan mesin bensin 2.000 cc empat silinder turbocharged dengan dua motor listrik, yang dapat menghasilkan output sebesar 375 PS pada 5.250 rpm dan torsi 637 Nm. Tenaga dan torsi ini dikirim ke semua roda melalui transmisi otomatis delapan kecepatan TorqueFlite dari ZF.

Jeep juga memiliki sistem plug-in hybrid lain yang menggunakan mesin bensin turbo 1.300 cc yang lebih kecil, memiliki total tenaga 240 PS.

Untuk varian V6 mendapatkan transfer case aktif 4WD full-time berkecepatan tunggal yang dikontrol secara elektronik sebagai standar, meskipun ini dapat ditingkatkan ke transfer case dua kecepatan yang dikontrol secara elektronik dengan jangkauan rendah.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com