Toyota Yaris Resmi Disuntik Mati Di India

Toyota Yaris Resmi Disuntik Mati Di India

Toyota Yaris merupakan mobil yang cukup populer di pasar Indonesia, Asia Tenggara, hingga ke India. Namun, di Negeri Bombay Yaris justru disuntik mati.

Tetapi memang Yaris yang hadir di India bukanlah versi hatchback, melainkan versi sedan. Versi hatchback dari Yaris memang tidak dipasarkan dan sebagai penggantinya ada Toyota Glanza yang merupakan rebadge dari Suzuki Baleno Hatchback.

adit

Kembali membahas suntik mati Yaris, Toyota Kirloskar Motors selaku APM Toyota di India menjelaskan bahwa akan meneruskan aftersales untuk Yaris setidaknya hingga 10 tahun ke depan.

“Langkah ini merupakan bagian dari strategi produk Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang melalui peningkatan teknologi dan penawaran produk. Dalam segala hal, Yaris benar-benar sedan kelas atas dan serbaguna. Sejak debutnya di India, Yaris dibangun di atas filosofi QDR Toyota, memenangkan hati pelanggan dengan gaya dan desain yang memukau, fitur unggulan, biaya perawatan yang rendah, dan kemampuan berkendara yang tak tertandingi, sehingga menciptakan pengalaman kepemilikan yang unik. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan kami atas dukungan dan kepercayaan mereka terhadap merek. Kami ingin terus melayani pelanggan seperti itu dengan penawaran lain saat ini dan persiapan sedang dilakukan untuk meluncurkan model Toyota baru di tahun baru 2022 mendatang," begitulah keterangan resmi Toyota India seperti dikutip dari indianautosblog.com (28/9).

Soal model baru yang menggantikan Yaris, besar kandidatnya adalah Suzuki Ciaz yang akan di rebadge menjadi model Toyota.

Memang di India, Toyota dan Suzuki berafiliasi menciptakan mobil kembar. Sebut saja model-model yang sudah ada seperti Toyota Glanza-Suzuki Baleno Hatchback, dan Toyota Urban Cruiser-Suzuki Vitara Bezza.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com