Hyundai STARIA, MPV Premium Berdesain Futuristik

Hyundai STARIA, MPV Premium Berdesain Futuristik

Perubahan merupakan sesuatu yang abadi dan sejak beberapa waktu silam, MPV mengalami perkembangan tak hanya sekedar jadi people mover, namun juga sarana penunjang gaya hidup serta kebutuhan lainnya.

Hyundai menghadirkan STARIA untuk menjawab kebutuhan tersebut, di mana produsen Korea Selatan tersebut meletakkannya di segmen premium di peta pasar Indonesia.

Model global ini muncul sebagai sosok yang menawarkan penyegaran yang sama sekali baru di kelasnya.

Tampilan eksterior cukup menonjol dengan sentuhan desain yang futuristis. Sosoknya hadir dengan wajah revolusioner disertai dengan pahatan-pahatan desain modern yang unik namun mudah dicerna.

Model berdimensi 5.253 mm (panjang) x 1.997 mm (lebar) x 1.990 mm (tinggi) dengan wheelbase 3.273 mm menawarkan dua pilihan varian yakni Signature 7 dan Signature 9 ini cukup menonjol dengan jendela-jendela besarnya. 

Tentunya kehadiran jendela terbesar di kelasnya ini memberikan keleluasaan bagi tiap individu yang diboyongnya untuk dapat melihat ke luar dengan leluasa.

Menunjang kenyamanan dan kemewahan, tiap bangku di kedua varian itu dibungkus dengan kulit berkualitas dengan dua pilihan warna yakni Brown Two-tone Embroidered Leather dan Black One-tone Embroidered Leather.

Signature 7 merupakan model yang hadir dalam 3 row. Mobil ini menawarkan dimensi bangku baris kedua yang lebih besar dan pada baris ini dilengkapi dengan fitur Premium Relaxation Seat. Fitur ini memungkinkan bangku diatur dengan 8 arah sesuai dengan keinginan penggunanya. Semuanya hanya cukup menekan satu tombol saja.

Berbeda dengan Signature 9, sesuai namanya, varian ini mengakomodir 9 penumpang dengan empat baris bangku. 

Salah satu kelebihannya terdapat pada bangku baris ke 2 yang dilengkapi dengan fitur Swiveling Independent Seat, yang memungkinkannya berputar 180° untuk kemudahan dan kenyamanan.

 

Baik varian Signature 7 ataupun 9, dilengkapi dengan fitur Smart Power Sliding Door akan mendeteksi keberadaan Anda untuk membuka pintu geser secara otomatis (selama Anda menahan smart key).

Sebagai mobil penumpang masa kini, STARIA menawarkan keleluasaan bagi penggunanya salah satunya adalah ketersediaan Port USB untuk penumpang belakang dengan Wireless Smartphone Charging dan port USB charge untuk semua baris kursi, di mana 5 port USB pada Signature 7 dan 7 port USB pada Signature 9.

Kiprahnya sebagai MPV premium modern, STARIA hadir dengan mesin diesel 2.2 liter yang dikoneksikan dengan transmisi matik 8 percepatan. Torehan daya sebesar 177 PS/3.800 rpm, sedangkan torsi 431,4 N.m/1.500-2.500 rpm ini didistribusikan pada roda depan.

Walaupun bergenre diesel, namun mesin turbo diesel tersebut cukup senyap. Karakter torsi besar khas mesin diesel dengan kailan torsi besar di putaran rendah, mampu menghela tubuh bongsornya dengan sigap terlebih pada saat di jalanan perkotaan yang didominasi stop and go.

Untuk pasar Indonesia STARIA hadir dalam pilihan empat warna eksterior. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi Hyundai Motors Indonesia dan jika Anda tertarik untuk melakukan test drive bisa klik di sini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com