Toyota Yaris Cross Punya Varian Baru Di Eropa

Toyota Yaris Cross Punya Varian Baru Di Eropa

Toyota Yaris Cross Adventure resmi dirilis di Eropa. Ada beberapa detail ubahan pada mobil ini yang membuat Yaris Cross tampil ala mobil petualang.

Seperti dikutip dari carscoops.com (30/3) hadir dengan warna dual tone, dan roof rail berwarna perak sebagai standar. Kemudian untuk kaki-kakinya, menggunakan velg dual tone ukuran 18 inci berwarna abu-abu tua.

Foto:Carscoops

Perubahan berlanjut ke area kabin, yang kini hadir dengan sentuhan headliner (atap) hitam, trim piano black, desain unik pada jok, serta garis deco Warm Gold yang membentang di panel instrumen dan molding pintu bagian dalam.

Pembeli Yaris Cross Adventure juga bisa memilih Edisi Premier, yang hadir dengan jok kulit di seluruh kabin, pintu belakang dengan kick sensor, tampilan Head-Up, dan opsi kombinasi warna bi-tone.

Toyota Yaris Cross Adventure untuk pasar Eropa berbekal mesin 1.500 ccyang bekerja dengan motor listrik kecil untuk menghasilkan tenaga 114 dk. SUV kompak ini juga hadir dengan sistem penggerak All-Wheel Drive yang cerdas, yang secara otomatis bisa beralih dari penggerak roda depan ke penggerak semua roda tergantung pada kondisi jalan raya.

Pemesanan Toyota Yaris Cross Adventure akan dibuka di Eropa mulai awal kuartal kedua tahun 2021, sebelum dijual secara resmi pada September.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com