Toyota Veloz Jadi Mobil Penumpang Paling Favorit Di GIIAS 2021

Toyota Veloz Jadi Mobil Penumpang Paling Favorit Di GIIAS 2021

Toyota Avanza dan Veloz generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Perubahan revolusioner nya pun terbukti mampu jadi magnet bagi pasar Indonesia.

Salah satu buktinya, Toyota Veloz menjadi model Favorite Passenger Car pada ajang GIIAS 2021. Berbeda dengan pesaingnya, yakni Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil paling sering dites pada pameran terbesar di Indonesia tersebut.

Veloz memang berubah secara revolusioner. Model ini merupakan versi ‘sultan’ dari sebuah Avanza. Veloz generasi terbaru ini berubah tanpa menyisahkan apapun dari generasi sebelumnya. Kita mulai dulu dari eksteriornya. Avanza kini hadir dengan desain yang lebih modern yang dapat dilihat pada bagian fascia depannya dengan mengandalkan lampu LED serta grill yang desainnya cukup mirip dengan Lexus.

Beralih ke bagian samping, tampak Veloz kini memiliki garis bodi yang sangat tegas. Sementara itu, ground clearance mobil ini bertambah menjadi 205 mm.

Untuk bagian belakangnya, tentu desainnya lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Dan yang paling mencolok adalah penggunaan lampu LED-nya.

Masuk ke bagian interior, ada beberapa perbedaan Veloz dibandingkan Avanza. Seperti penggunaan jok kulit, instrument cluster full digital yng mirip dengan Raize, serta ada beberapa fitur tambahan.

Semua fitur yang ada pada Avanza tentu hadir di Veloz. Hanya saja Veloz kini memiliki tambahan fitur seperti Wireless Charging, Rear Seat Entertainment, dan juga Toyota Safety Sense yang dilengkapi dengan fitur radar canggih Adaptive Cruise Control.

Untuk mesinnya, Veloz dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I yang sanggup mengalirkan tenaga 106 dk dan torsi 140 Nm .

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com