Honda Civic Generasi Terbaru Debut Di Asia Tenggara, Harga Mulai Dari Rp 415 Jutaan

Honda Civic Generasi Terbaru Debut Di Asia Tenggara, Harga Mulai Dari Rp 415 Jutaan

Honda Civic generasi terbaru secara resmi meluncur di Thailand. Civic ini hadir dalam total 3 varian, yakni EL, EL+, dan varian tertingginya, yakni RS.

Seperti dugaan sebelumnya, Honda Civic hadir dengan tampilan yang tak jauh berbeda dibandingkan versi AS. Begitu pula untuk bagian interiornya, Civic hadir dengan kesan yang simpel.

Pada ruang kabinnya bisa terlihat, dasbor Honda Civic cenderung minim lekukan yang membuatnya unik. Kisi-kisi AC dibuat seolah memanjang dari bagian kiri ke bagian tengah dan ada juga layar headunit yang berdiri tegak. Jika melihat desain dasbornya, mungkin mengingatkan kita pada desain mobil-mobil Mazda.

Untuk tipe tertingginya, Civic hadir dengan fitur keselamatan radar canggih yang meliputi  auto high-beam headlight, lane keep assist, collision warning, dan adaptive cruise control. Tampak fitur ini cukup serupa dengan milik CR-V facelift.

Sedangkan jantung pacunya, Honda Civic versi Thailand hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC dengan tenaga mencapai 178 dk dan torsi 240 Nm. Untuk pilihan transmisinya hanya otomatik CVT saja.

Honda Civic generasi ke-11 ini dijual dengan harga mulai dari 964 ribu Baht atau setara dengan Rp 415 jutaan hingga 1,2 juta Baht atau sama dengan Rp 516 jutaan. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com